Untuk Pencinta Otomotif, 5 Perusahaan Mobil Ini Buka Program Beasiswa Lho!

Untuk Pencinta Otomotif, 5 Perusahaan Mobil Ini Buka Program Beasiswa Lho! – Ada banyak penyedia program beasiswa saat ini. Mulai dari lembaga pemerintahan atau perusahaan yang bersifat swasta, bersedia untuk mendukung studi kamu di bidang apa pun, termasuk teknik dan dunia otomotif.

Kabar baiknya, terbuka kesempatan besar untuk kamu pelajar teknik dan otomotif karena lima manufaktur ini membuka program beasiswa.

Beasiswa Full, Ini Syarat Daftar Sea Scholarship Indonesia 2021

Apa saja? Berikut ini lima di antaranya!

1. Rolls-Royce Unnati Scholarships for Women Engineering Students (Rolls-Royce Motor Cars)

Dikutip dari http://drivingacademyohio.com/ Rolls-Royce akan mendukung secara finansial studi kamu hingga selesai.

Menariknya beasiswa ini hanya ditujukan untuk pelajar perempuan saja. Untuk kamu pelajar perempuan yang sedang menjalani studi di tahun pertama, kedua, atau ketiga, coba kesempatan besar ini. Untuk informasi detailnya kamu bisa kunjungi careers.rolls-royce.com.

2. BMW Scholars Program (BMW Group)

BMW Scholars Program memungkinkan pelajar untuk bermitra dan belajar langsung di lingkungan manufaktur berteknologi tinggi, BMW Manufacturing Co., LLC.

Di tujukan untuk pelajar yang menjalani studi sarjana, BMW Scholars Program juga menawarkan pembelajaran yang relevan serta kesempatan untuk berkarier di BMW Group setelah program ini selesai. Persyaratan apa saja yang dibutuhkan? Kamu bisa mengunjungi bmwgroup.jobs untukĀ  informasi lebih jelasnya.

3. WISE Scholarship Program (Jaguar Land Rover)

Land Rover dan WISE menjalin kerja sama untuk membuat program beasiswa bagi pelajar yang mengambil program studi teknik dan matematika di Inggris. Menariknya beasiswa ini hanya di tujukan untuk pelajar perempuan saja, karena Land Rover ingin meningkatkan partisipasi perempuan dalam industri otomotif.

Kamu akan mendapatkan pendanaan pendidikan hingga tiga tahun berturut-turut, serta pendampingan profesional agar studimu di bidang teknik dan matematika dapat berjalan dengan baik.

4. Formula Student (Porsche AG)

Formula Student merupakan program beasiswa dari Porsche, manufaktur sports cars yang berpusat di Jerman. Seperti namanya, program ini berfokus pada industri otomotif dan ajang perlombaan Formula. Setiap pelamar harus membuat tim dari universitas yang sama.

Selama program kamu akan mendapat pendampingan penuh dari praktisi profesional Porsche untuk membangun proyek mobil Formula kamu sendiri. Di akhir program akan di tentukan pemenang dengan mobil Formula terbaik, penilaian ini tidak hanya soal kecepatan saja, teatpi juga kinerja konstruksi, perencanaan keuangan, dan nilai jual.

5. Fulbright Aston Martin Award (Aston Martin Lagonda Limited)

Yang terakhir melansir dari http://faltayresto.net Aston Martin berkerja sama dengan US-UK Fulbright Commission dan Coventry University membuat program beasiswa Fulbright Aston Martin Award. Berbeda dengan beberapa beasiswa lainnya, Aston Martin memberikan dukungannya untuk pelajar pascasarjana yang sedang melanjutkan studinya di Conventry University.

Conventry University merupakan salah satu kampus terbaik di Inggris yang berdiri sejak 1843. Untuk kamu pelajar Indonesia di Conventry bisa melamar beasiswa ini untuk mendapatkan fasilitas pendanaan pendidikan dan jaminan magang di Aston Martin. Lebih jelasnya kamu bisa kunjungi us.fulbrightonline.org.