Tips Hindari Menyukai Pria yang Sudah Beristri

Tips Hindari Menyukai Pria yang Sudah Beristri

Tips Hindari Menyukai Pria yang Sudah Beristri

Tips Hindari Menyukai Pria yang Sudah Beristri – Mencintai suami orang bukanlah hal yang pernah terencanakan sebelumnya, bukan? Tetapi satu yang patut diketahui bahwa tidak mudah untuk mengontrol hati dan perasaan kita.

Sayangnya kerapkali setiap situasi dalam hidup kita pasti dipengaruhi oleh hati. Namun terkadang panah cinta juga dapat mengarah pada tempat yang salah.

Siapapun setuju cinta adalah salah satu anugerah terindah yang diberi Sang Pencipta bagi manusia. Hadirnya pun selalu penuh misteri dan kejutan. Kita tidak pernah bisa memilih dan menebak kepada siapa hati ini akan tertarik. Karena cinta bisa datang dan tumbuh kepada siapa saja tanpa melihat rupa ataupun tahta.

Saat cinta datang, tak jarang seseorang akan berjuang mati-matian untuk mendapatkannya. Tapi, bagaimana jika cintamu berlabuh kepada pria yang sudah beristri? Perasaan sedih kecewa serta ingin memiliki pasti berkecamuk dalam jiwa. Namun disisi lain, ada perasaan bersalah jika kamu mencoba merebutnya.

Banyak wanita, pada titik tertentu dalam hidup mereka memilih untuk menaruh hati pada pria yang sudah beristri. Bahkan Anda benar-benar merasa nyaman dan bahagia ketika suami orang lain itu. Namun yang menjadi masalah ketika Anda tak dapat mengendalikan perasaan itu adalah harga diri.

Menghindar interaksi tidak penting terhadapnya

Tips pertama untuk mengatasi rasa suka terhadap pria yang sudah beristri adalah menghindari interaksi tidak penting terhadapnya. Karena rasa suka bakalan bertambah jika kamu sering bertemu dengan si dia walaupun hanya sekedar basa basi. Alih-alih ingin membuang perasaanmu, hal ini bakalan membuat perasaanmu makin tak karuan. Rasa ingin memilikinya pun bakal bertambah besar.

Jika pria yang kamu taksir adalah teman sekantor atau teman sepermainan, coba deh hanya berbicara kepadanya untuk hal yang penting saja. Memang sih bertemu seseorang yang kita cinta secara sengaja ataupun tidak, akan membuat hati senang tak terkira. Akan tetapi, jika pria yang kamu taksir sudah beristri hal ini bakalan membuatmu patah hati setiap melihatnya. Daripada kecewa dan sedih lebih baik kamu menghindarnya secara perlahan-lahan.

Bangun mindset bahwa perasaanmu itu jatuh kepada orang yang tidak tepat

Tips kedua atasi rasa suka terhadap pria beristri adalah membangun pemikiran bahwa kamu jatuh cinta kepada orang yang salah. Alasan kenapa rasa yang kamu punya itu salah adalah pria tersebut sudah punya keluarga. Apapun alasannya merusak kebahagian orang lain demi kepuasan diri sendiri adalah perbuatan yang tidak baik. Bukankah kamu tidak mau di cap sebagai wanita perebut suami orang atau istilah kekiniannya pelakor?

Nah, daripada kamu memaksakan perasaanmu yang salah dan membuat patah hati, lebih baik kamu mendoakannya agar dia selalu bahagia. Ini merupakan salah satu hal yang bakalan membuat hatimu lebih damai dan akan memudahkan dirimu mendapatkan pasangan yang baik buat kamu. Ingatlah hukum tabur dan tuai, apa yang tanam itulah yang bakalan yang dapatkan.

Stop memikirkannya dan stalking media sosialnya

Tips selanjutnya adalah berhenti memikirannya dan jangan lihat-lihat lagi media sosialnya. Coz, kamu bakalan melihat postingan kebahagiaan si dia dengan keluarganya. Ini bakalan membuat hatimu tambah sedih dan pikiranmu jadi terganggu. Gak cuma itu, jika kamu sudah terobsesi dan iri dengan kebahagiaan mereka, kamu bakalan berambisi untuk mendapatkannya.

Melihat dirinya yang sangat care terhadap istrinya, ini bakalan memicu dirimu semakin ingin memilikinya. Jika sudah begini, bukan tidak mungkin kamu bakalan menghalalkan segala cara untuk memisahkan mereka. Hal inipun bisa membuat dirimu menjadi seorang yang tak punya perasaan, bahkan menjadi orang yang sangat egois. So, pelan-pelan berhenti ya untuk memikirkannya dimulai dari tidak mengintip sosial medianya.

Mencoba membuka hati kepada pria lain

Tips yang satu ini memang tidak mudah untuk langsung dipraktikkan. Yups, membuka hati untuk cinta yang baru. Setelah kecewa bahwa pria yang kamu taksir telah memiliki pasangan, bukan tidak mungkin membuat hatimu patah hati. Tapi, kalau kamu terus-terusan memendam perasaan yang salah, ini bakalan merugikan diri kamu sendiri.

Pelan-pelan coba untuk mulai membuka hati untuk cinta yang baru. Siapa tahu dari perkenalan lama-lama kamu dan si dia bakalan cocok. Tapi perlu diingat, kamu harus sungguh-sungguh untuk memulai hubungan baru. Jangan sampai pria yang baru ini hanya sebagai pelarian dan masih menaruh rasa terhadap pria beristri tersebut. Hal ini akan membuat dirimu sulit untuk bahagia.