Tukang Cukur Kena Covid-19

Tukang Cukur Kena Covid-19

2 Bintang Sixers Batal Main di NBA All-Star

Jakarta- Tukang Cukur Kena Covid-19,2 Bintang Sixers Batal Main di NBA All-Star. Apa yang dapat mengkhawatirkan banyak pihak dengan tetap menggelar NBA All-Star pada saat pandemi virus corona COVID-19 akhirnya terjadi. Dua pemain Sixers 76, Joel Embiid dan Ben Simmons batal main pada saat detik akhir.

Simmons dan Embiid memastikan batal turun pada NBA All-Star 2021 setelah tukang cukur langganannya memastikan positif Covid-19. Celakanya Embiid dan Simmons sempat memakai jasa tukang cukur tersebut beberapa hari yang lalu.

Tukang cukur langganan Embiid dan Simmons berada pada saat Philadelphia. Hasil teksnya baru keluar Minggu (7/3/2021) pagi waktu setempat. Saat tes muncul, Embiid dan Simmons sudah berada waktu Atlanta untuk mengikuti NBA All-Star http://dotdotdot.me/

Sesuai prosedur NBA, pemain yang memiliki riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 harus mengisolasi. Embiid dan Simmons pun tidak bisa main pada NBA All-Star 2021.

Embiid seharusnya membela tim Durant. Sedangkan Simmons memperkuat tim LeBron. Pelatih Sixers Doc Rivers telah memastikan kedua pemainnya akan melewatkan NBA All-Star 2021. Demikian menurut ESPN.

Dadakan

Karena sangat dadakan, NBA tak memanggil pemain pengganti. Dengan demikian naka kedua tim sama-sama cuma akan main dengan 11 pemain. Posisi Embiid sebagai starter akan menempati Zion Williamson.

Yang paling mengkhawatirkan adanya kemungkinan Embiid dan Simmons sempat kontak dengan para pemain yang akan ikut NBA All-Star 2021. Jika benar maka bakal banyak pemain top NBA yang harus karantina usai All-Star.

NBA All-Star 2021 akan digelar pada Senin 8 Maret 2021 mulai pukul 08.00 WIB. Pecinta basket bisa menyaksikan melalui live streaming Vidio.