Roma Sukses Meraih Kemenangan Atas Cagliari
Tak Berkategori

Roma Sukses Meraih Kemenangan Atas Cagliari

Roma menang telak, dalam pertandingan yang dilaksanakan di Olimpico stadion pada tanggal 27/4/2109. Memberikan kemenangan untuk Roma setelah berhasil menaklukan Cagliari dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut membuat Roma mendapatkan 3 point untuk klasemen Liga Italia.

Saat ini Roma berhasil mengumpulkan 58 point, dan mengalami kenaikan menjadi posisi 4 klasemen. Namun Roma tidak bisa bersenang dulu karena posisinya bisa direbut oleh Milan dan Atalanta. Dikarenakan kedua tim tersebut berhasil mengumpulkan 56 point dan belum melakukan petandingan Laga ke-35.

Jika Milan dan Atalanta dapat memenangkan pertandingan yang akan mereka lakukan dalam Laga ke-35. Roma akan terkejar kembali dan harus kembali posisi 6 klasemen.

Roma Menang Telak Melawan Cagliari 3-0

Pada pertandingan Roma vs Cagliari berhasil mengalahkan dengan skor 3-0, di awal pertandingan babak pertama. Roma terus menekan pemain pertahanan Cagliari, dalam babak pertama Roma berhasil menciptakan 2 gol.

Babak pertama baru masuk menit ke-5 Federico Fazio berhasil menciptakan gol pertama untuk tim. Dan hanya selang 3 menit Javier Pastore berhasil menciptakan gol kedua pada menit ke-8. Dan gol terakhir berhasil dicetakkan pada babak kedua pertandingan pada menit ke-86 yang diciptakan oleh Aleksandar Kolarov.

Dalam pertanding kali ini Roma berhasil menang telak dengan 3 gol yang tercipta. 3 gol yang memberikan kemenangan untuk Roma diciptakan oleh Federico Fazio pada menit ke-5, Javier Pastore menit ke-8 dan pada babak kedua pemain Roma berhasil menambahkan jarak skor dengan gol yang diciptakkan oleh Aleksandar Kolarov menit ke-86.

Hasil tersebut membuat Roma untuk sementara berada pada posisi ke-4 klasemen Liga Italia. Namun Roma belum dalam posisi yang aman, dikarenakan Milan dan Atalanta memiliki point yang hampir mendekati Roma. Milan dan Atalanta mengumpulkan point 56 point dan belum melakukan pertandingan Laga ke-35 sedangkan Roma sudah menangkan Laga ke-35.

Pertandingan AS Roma vs Cagliari Babak Pertama

Pada pertandingan yang dilakukan di Olimpico stadion, memberikan kemenangan telak untuk Roma. Pada menit awal babak pertama dimulai pemain AS Roma bermain dengan baik dan berhasil mencetakkan gol pada menit ke-5 yang diciptakkan oleh Federico Fazio yang membuat Roma Unggul 1-0.

Pemain Roma kembali melakukan penyerangan dan berhasil menciptakan gol pada menit ke-8 Javier Pastore membuat keunggulan semakin jauh 2-0. Pemain Gagliari tidak dapat membalaskan gol-gol yang diciptakan oleh pemain Roma, hingga akhir pertandingan babak pertama berakhir Roma unggul 2-0 atas Cagliari.

Pertandingan AS Roma vs Cagliari Babak Kedua

Pada babak kedua pertandingan Cagliari mulai melakukan serangan balik dan hampir menciptakkan gol dari. Sundulan Valter Birsa namun tidak berhasil menghasilkan gol, pada babak kedua Cagliari bermain dengan lebih baik. Namun belum dapat menciptakan gol untuk memperkecil jarak gol yang didapatkan oleh Roma pada babak pertama.

Hingga pertandingan memasuki menit akhir pertandingan babak kedua pemain Roma menciptakan gol terakhir untuk kemenangan Roma. Pada menit ke-86 Aleksandar Kolarov membuat Roma semakin unggul jauh yaitu 3-0 atas Cagliari. Hingga pluit akhir dari pertandingan ditiupkan kemenangan telak untuk Roma atas Cagliari 3-0.

Susunan Pemain AS Roma
Formasi : 4-2-3-1
Pelatih : Claudio Ranieri
Pemain : Mirante, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, N’Zonzi, Pellegrini, Kluivert, Pastore, Faraone, Dzeko.
Penganti : Perotti, Under, Coric.

Susunan Pemain Cagliari
Formasi : 4-3-1-2
Pelatih : Rolando Maran
Pemain : Cragno, Pellegrini, Pisacane, Ceppitelli, Cacciatore, Lonita, Cigarini, Barella, Birsa, Pedro, Pavoletti.
Penganti : Deiola, Srna, Thereau.

Hasil tersebut membuat Roma untuk sementara berada pada posisi ke-4 klasemen Liga Italia. Namun Roma belum dalam posisi yang aman. Dikarenakan Milan dan Atalanta memiliki point yang hampir mendekati Roma. Milan dan Atalanta mengumpulkan point 56 point dan belum melakukan pertandingan Laga ke-35 sedangkan Roma sudah menangkan Laga ke-35.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *