Poker Online

Pemain Poker Profesional Terkaya Didunia

Kepopuleran permainan poker di kanca internasional memang tidak diragukan lagi. Bahkan setiap tahunnya terdapat Tournamen Poker Terbesar di Dunia yang diikuti oleh para pemain poker profesional. World Series of Poker atau yang biasa disebut juga dengan WSOP merupakan kompetisi permainan poker kelas dunia yang banyak melahirkan pemain poker terbaik di dunia.Sejauh ini, banyak orang yang beranggapan bahwa permainan poker adalah sebuah permainan yang hanya mengandalkan keberuntungan

Padahal nyatanya, untuk menang di permainan poker dibutuhkan keterampilan, teknik, strategi, dan kalkulasi yang pas agar kartu yang didapat bisa membawa kemenangan.  Dengan begitu, tentu terdapat orang-orang hebat yang memiliki kemampuan untuk mengatur strategi bermain poker agar menang terus dan mendapatakan hadiah dari kompetisi atau tournamen yang diikutinya. Dengan berlatih bermain poker secara online terlebih dahulu di Agenidnplay.club

Pemain Poker Profesional Terkaya Didunia

Daniel Colman – US $ 28.925.000

Di posisi ke-6 pemain poker terbaik dan terkaya dunia di duduki oleh Daniel Colman, Pria dengan nama asli Daniel Alan Colman ini mengawali karir pokernya pada tahun 2013. Awalnya, Daniel hanyalah seorang pemain poker online yang pernah memenangkan hadiah sebesar $1.000.000 (± Rp 14,5 Milyar). Saat bermain poker di situs poker online 10rb, Daniel selalu menggunakan username “mrGR33N13” dan “riyyc225”. Ditahun 2014, Daniel mulai mendaftarkan diri di tournamen WSOP dan menantang pemain terbaik saat itu. Meski harus puas di posisi ke 3, Daniel berhasil membawa pulang uang $15.306.668. Selama bermain poker, total kekayaan yang dikumpulkan Daneil adalah sebanyak $28.925.059 (sekitar Rp 419 Milyar).

David Peters – US $ 30.005.000

Pria asal Toledo, Ohio, Amerika Serikat ini menjadi pemain poker terbaik ke-5 dunia setelah berhasil mengalahkan Antonio Esfandiari dan Daniel Colman. David mengaku bahwa awal dirinya terjun ke dunia perjudian poker yaitu setelah ia menyaksikan Chris Moneymaker memenangkan tournamen WSOP pada tahun 2003. Sejak saat itu, David terus mengasah kemampuannya dalam bermain poker dan mulai mendaftarkan diri pada kompetisi-kompetisi poker lokal di Amerika. Pada tahun 2016, David akhirnya memutuskan untuk mengikuti tournamen WSOP dan berhasil menjadi juara.

Fedor Holz – US $ 32.556.000

Fedor Holz merupakan pemain poker termuda yang berhasil menoreh keberhasilan di tournamen World Series of Poker dan High Roller For One Drop. Pria kelahiran 25 Juli 1993, Jerman ini telah mengukir namanya sebagai pemain poker terbaik ke 4 di dunia dan berhasil mengumpulkan uang sebanyak $32.556.379 (sekitar Rp 472 Milyar) sejak awal karirnya bermain poker pada tahun 2012 hingga saat ini.

Pemain Poker Memliki Kekayaan Melimpah

Erik Seidel – US $ 34.737.000

Tidak salah lagi, Erik Seidel, pria kelahiran New York, Amerika Serikat ini merupakan pemain poker profesional terbaik dan terkaya di dunia ketiga setelah Daniel Negreanu. Dalam perjalanan karirnya di dunia perjudian, Erik telah berhasil mencetak sejarah sebagai pemain poker yang berhasil memenangkan tournamen World Series of Poker (WSOP) sebanyak 8 kali. Kemampuannya dalam memainkan kartu-kartu poker membawanya menjadi pemain terkaya kedua dan behasil mengumpulkan uang sebesar $34.737.119 atau sekitar Rp 503 Milyar.

Daniel Negreanu – US $ 39.830.000

Daniel Negreanu merupakan pemain poker terbaik dan terkaya di dunia yang memiliki julukan “Kid Poker”. Pria kelahiran 26 Juli 1974, Kanada ini sangat piawai dalam membaca ekspresi lawan serta strategi yang digunakannya selalu mampu mematikan langkah lawan saat bermain poker. Di sepanjang karirnya di dunia poker, Daniel telah meraih banyak sekali penghargaan dan kemenangan besar dalam tournamen dunia. Pada tahun 2014, Daniel dinobatkan sebagai Pemain Poker Dunia di Las Vegas.

Justin Bonomo – US $ 43.996.000

Muda dan berbakat, itulah sebutan untuk Justin Bonomo. Pria kelahiran 30 September 1985, Las Vegas ini merupakan Raja Poker Dunia yang memiliki julukan “Zee Justin”. Justin mengawali karir bermain pokernya pada tahun 2005 dengan bermain di tournamen-tournamen kecil di Perancis. Keahlian Justin dalam bermain poker tentu tidak diragukan lagi. Hal ini dibuktikannya pada tournamen World Series of Poker (WSOP) tahun 2018 lalu, dimana ia menyingkirkan Pemain Poker Dunia, Daniel Negreanu dan berhasil menyabet juara di tournamen bergensi tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *