Tak Berkategori

Napoli Berhasil Taklukan Serigala Ibu Kota AS Roma 4 – 1 Stadium Olimpico, Roma Tadi Malam

Napoli memetik kemenangan besar atas AS Roma di lanjutan Liga Italia. Partenopei menghajar Giallorossi 4-1 dalam pertandingan di Stadio Olimpico.

Dalam pertandingan, Pekan (31/3/2019) malam, Napoli unggul cepat. Arkadiusz Milik yang mencetak gol saat pertandingan baru berumur dua menit.

Menerima umpan dari Simone Verdy, Milik bisa menjalankan gerakan memutar. Dengan cermat, pemain asal Polandia itu membimbing bola masuk ke gawang.
Napoli lebih banyak menjalankan percobaan di sepanjang babak pertama. Dalam data yang diberitakan oleh agen sbobet indonesia, ada delapan tembakan yang dilepaskan, tiga menempuh sasaran.

Sementara itu, Roma empat kali mengancam. Satu via tendangan penalti di penghujung babak pertama. Patrik Schick dilanggar oleh Alex Meret di kotak penalti, Diego Perotti sukses menceploskan bola dengan total.

Selepas restart, Napoli lantas bangkit. Dries Mertens membukukan gol pada menit ke-50. Umpan mendatar Jose Callejon ke arah tiang jauh gawang Serigala Ibukota bisa dituntaskan dengan manis oleh pemain Belgia itu.
Berjarak empat menit kemudian, Napoli menambah gol lagi. Lewat serangan cepat, Fabian Ruiz mengirim umpan ke jantung pertahanan Roma. Bolanya ditendang dengan kaki kiri ke arah tiang kanan gawang tim asuhan Claudio Ranieri. Regu tamu unggul 3-1.

Roma melewatkan kesempatan emas pada menit ke-73. Tendangan Bryan Cristante bisa tepis oleh kiper Napoli, Meret. Sundulan Steven Nzonzi menerpa mistar.

Napoli semakin tak terkejar pada menit ke-81. Amin Younes yang membukukan namanya di papan skor. Bermula dari tendangan sudut, Amin bisa merajai bola di kotak penalti Roma. Tes pertamanya dari jarak dekat bisa diblok, bola kembali ke kaki Amin lalu dikirim ke dalam gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Napoli menang 4-1.

Dengan tambahan tiga angka ini, Napoli ada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Regu asuhan Carlo Ancelotti mengumpulkan 63 skor Sementara itu, Roma menempati peringkat keenam dengan raihan 47 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *