Martin Keown Yakin Arsenal Amankan Posisi
Tak Berkategori

Martin Keown Yakin Arsenal Amankan Posisi Empat Besar

Martin Keown membual bahwa Arsenal akan memenangkan tiket ke Liga Champions dengan menduduki empat besar di Liga Premier musim ini. Legenda The Gunners memprediksi Manchester United dan Chelsea tersingkir dari kompetisi.

Arsenal ada di posisi keenam. Mereka mengumpulkan 63 poin dari 32 pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara Manchester United dan Chelsea berada satu dan dua level di atasnya. Untuk posisi saat ini MU masih mengumpulkan sebanyak 64 poin selisih dengan chelsea sebesar 2 poin dengan perolehan 66 poin..

Posisi ketiga diisi oleh Tottenham Hotspur juga bisa dikejar oleh Arsenal. Spurs hanya unggul empat poin dari Arsenal.

Martin Keown Yakin Arsenal Mendapatkan Posisi Aman

Sejauh ini selisih gol Arsenal juga cukup bagus dibandingkan dengan Chelsea dan MU. Arsenal mengumpulkan selisih gol +25 dibandingkan dengan Manchester United dan Chelsea memiliki selisih gol +19 dan +23.

“Saya pikir kompetisi di empat besar akan sangat tergantung pada pertandingan hari Minggu. Itulah sebabnya ini adalah pertandingan sepakbola besar, siapa pun yang kalah, tidak akan berada di empat besar,” kata Merson.

“Tetapi jika Arsenal kalah, mereka masih memiliki peluang di Liga Europa. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa Manchester United dapat maju dan memenangkan Liga Champions, tetapi saya tidak yakin tentang itu,” tambah Merson.

“Arsenal terlalu tangguh untuk MU. Mungkin poin mereka akan sama dengan Manchester United, tetapi selisih gol tidak akan disalip,” kata Keown, Minggu (14/4/2019).

“Selain itu, MU juga masih harus menantang City. Saya tidak berpikir MU akan menang dalam pertandingan itu,” tambahnya.

“Saya yakin Arsenal akan mampu menduduki posisi keempat di bawah Tottenham. Sementara MU dan Chelsea akan tersingkir dari empat besar.”

Arsenal tidak akan memainkan Lucas Torreira di pertandingan karena akumulasi kartu, sementara Manchester United masih kehilangan Alexis Sanchez dan Juan Mata yang cedera.

Tentu dengan tim yang ada pada Manchester United memperkecil peluang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya. Karena hal itu juga yang menyakinkan pemain Arsenal lebih unggul untuk mengamakan posisi klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *