Manchester City Dapat 1 Point Atas Leicester City
Berita Bola

Manchester City Dapat 1 Point Atas Leicester City

Pertandingan Manchester City melawan Leicester city yang berlangsung di Etihad Stadion pada tanggal 7/5/2019. Pada Laga Premier Liga ke-37 memberikan kemenangan tipis untuk Manchester City, ia berhasil mengalahkan Leicester City 1-0. Pemain Man City mengalami kesulitan untuk menembus pertahan dari pemain bertahan Leicester karya yang fokus bermain bertahan.

Pada babak pertama Man City berusaha mencetakkan angka namun tidak berhasil, karena pertahanan Leicester yang sangat kuat. Dan dalam pertandingan babak kedua, Man City baru dapat mencetakkan 1 gol yang dicetakkan oleh Vincent Kompany. Yang merupakan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dan memberikan kemenangan untuk Man City.

Liverpool berhasil kembali pada posisi 1 klasemen, namun hanya memiliki selisih point yang sangat tipis dari posisi 2. Yaitu Liverpool yang berhasil mengumpulkan 94 ponit sedangkan Manchester City mengumpulkan 95 point. Hanya 1 pertandingan tersisa sebelum juara Premier liga akan keluar, pada pertandingan laga ke-38. Manchester City vs Brighton sedangkan Liverpool vs Wolves.

Kini daftar bandar bola terpercaya memaparkan bahwasannya Manchester City dipastikan akan menjadi juara Liga Inggris pada musim ini. Lawan yang di hadapinya hanya tinggal tim papan bawah, jadi sangat mudah utuk dapat kemenangan.

Pertandingan Manchester City vs Leicester City

Manchester mengalami kesulitan dalam pertandingan saat melawan Leicester City, walaupun Man City lebih menguasai jalannya pertandingan. Dan pada pertandingan babak pertama sering mendapatkan peluang untuk mencetakkan gol namun tidak berhasil membuahkan gol sama sekali.

Man City menguasai sekitar 60 pertandingan, Leicester City lebih fokus bermain dengan pola pertahanan. Hasil yang baik membuat Manchester City hanya mendapatkan 1 gol saja dalam pertandingan kali ini. Pertandingan memperebutkan gelar juara Premier liga sangatlah sengit, karena hanya memiliki selisih 1 dan hanya 1 pertandingan tersisa.

Manchester City dan Liverpool harus bermain dengan sangat serius dalam pertandingan terakhir. Siapapun yang memenangkan gelar Juara Premier ia merupakan tim terbaik dalam Liga Inggris. Yang berada pada posisi 2 juga merupakan tim yang hebat.

Manchester City Melawan Leicester City

Pertandingan babak pertama, Man City terus menekan permainan dan terus melakukan penyerangan dan menguasai pertandingan. Sedangkan Leicester City lebih fokus pola pertahanan dan berusaha bertahan dari serangan yang terus diberikan oleh Man City.

Pemain Man City R. Sterling berhasil menembus pertahanan dari Leicester dan mendapatkan peluang untuk mencetakkan gol namun tidak berhasil. Aguero juga memberikan tendangan namun tidak berhasil diubah menjadi gol, Hingga akhir pertandingan babak pertama berakhir.

Manchester City Melawan Leicester City Babak Pertama

Pertandingan babak kedua Man City terus berusaha menecetakkan gol untuk memberikan kemenangan dalam pertandingan kali ini. Agar dapat kembali menjadi posisi 1 klasemen, yang saat ini dipegang oleh Liverpool untuk sementara.

Kemenangan harus didapatkan oleh Man City agar tidak tertinggal semakin jauh dari Liverpool dalam klasemen, Hingga akhirnya Vincent Kompany berhasil memberikan gol kemenangan untuk Man City. Kemenangan didapatkan Man City dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Manchester City

Formasi : 4-3-3
Pelatih : Pep Guardiola
Pemain : E. Moraes, K. Walker, V. Kompany, A. Laporte, O. Zinchenko, P. Foden, I. Gundogan, D. Silva, B. Silva, S. Aguero, R. Sterling.
Penganti : Demarai Gray. Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes.

Susunan Pemain Leicester City

Formasi : 4-5-1
Pelatih : Brendan Rodgers
Pemain : K. Schmeichel, B. Chilwell, H. Maguire, J. Evans, R. Pereira, J. Maddison, H. Choudhury, O. Ndidi, Y. Tielemans, M. Albrighton, J. Vardy.
Penganti : John Stone, Leroy Sane, Gabriel Jesus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *