Tak Berkategori

Langkah Berat City di Hari Menjelang Akhir Musim

Guardiola Yakin City Dapat Lewati Jadwal Berat dan Padat

Manchester City bakal menjalani jadwal berat dan padat. Josep Guardiola yakin bahwa The Citizens bisa melaluinya dengan mulus.

City baru saja memetik kemenangan atas Crystal Palace di lomba Liga Inggris. Dalam duel di Selhurst Park, Pekan (14/4/2019) malam WIB, Kevin de Bruyne cs menang dengan poin 3-1.

Berakhir melawan The Eagles, Spurs telah dirindukan dua perlombaan berturut-ikut dengan Tottenham Hotspur. City vs Tottenham di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dinihari WIB, adalahleg II perempatfinal Liga Champions.

Di stadion yang sama dua hari berjeda, City pulang menjamu Spurs pada lanjutan Liga Champions. Guardiola menyinggung-nyinggung jangka waktu sibuk pada Desember sampai Februari dikala ditanya jadwal padat.

“Kami bermain pada Desember, Januari, Februari -tiga hari sekali. Kenapa tidak percaya pada segala pemain guna mengerjakannya lagi. Kami memiliki jati diri untuk menjalani lomba,” kata Guardiola di BBC.

“Kita tahu Liverpool bakal memenangi semua segala perlombaannya dan kami wajib memenangi kepunyaan kami. Ini bertumpu pada diri kami dan pada kinerja kami.”

“Aku tidak pernah ragu –tahu kami bisa menampilkan kinerja baik,” ia menambahkan.

Guardiola: Tekanan Perburuan Gelar Kampiun Liga Inggris Luar Umum

Manchester City berkompetisi ketat dengan Liverpool dalam perburuan gelar jawara Liga Inggris. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, menyebut tekanannya luar umum.

Dengan tambahan tiga angka yang diperoleh tadi malam, City memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 83 skor. Sergio Aguero dkk unggul satu angka dari Liverpool. The Reds sedang menjalani lomba dengan Chelsea dikala ini.

Ketatnya jarak dengan Liverpool itu disebut Guardiola memberi tekanan yang luar umum untuk City atau The Reds.

“Tekanannya luar umum. Kami berjuang untuk menjadi jawara back-to-back,” kata Guardiola di BBC.

“Dalam dua musim, kami mengumpulkan 83 skor dan tinggal menyisakan lima lomba. Kami telah memenangi dua (gelar jawara Community Shield) dan sekarang melaju ke final Piala FA,” ia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *